Rabu, 31 Juli 2013

Berbagai Ekspresi di MV Exo - Wolf (Chinese Ver.)

Hy guys, kali ini aku mau coba bahas Beberapa Ekspresi di MV Exo – Wolf (Chinese Ver.). ini Cuma versi aku ya, I love Exo so much xD Lets cekodot..

 *omo Jongin oppa, wolf nya keren dehh xD*

 *Luhan emang punya muka cute, jadi ekspresi apapun tetap ga bisa di tutupin cute nya xD*

 *ekspresi Tao ini antara serius ama ketawanya hehe*

 *Baekhyun gue akui emang kena banget maen ekspresi waktu nyanyi, tapi kalo di pause kayak gini lucu juga liatny hehe*

 *tuh kan Baek oppa, ekspresi ini udah jadi ciri khas deh xD*

 *kalo liat Chen, dari pribadinya aja udah lucu bawaan senyum terus, Chen ga bisa segarang Baekhyun hehe*

 *ohh Kyungsoo, bagi gue di MV Wolf ini Kyungsoo yg sebenarnya (?) xD maksud gue dia perfect disini :D*

 *ehh koko gue yg satu ini, Lay paling adem liatnya di MV ini hehe*

 *Baekhyun oppa senyum pepsodent ya xD*

 *cool Jongin*

 *omo Kyungsoo pamer bibir sekseh nya haha xD*

 *Suho kayak mau ngajakin sesuatu deh haha xD*

 *jelas banget disini Jongin lagi big laugh xD*

 *mungkin koko Lay bingung mau gimana, jadinya pilih adegan banting kalung deh (?) xD*

 *awesome Sehun*

 *omo koko Lay kesayangan gue (?) mukanya serius banget hehe, liat Chen Tao ama Kris muka santai disitu, Suho oppa lagi ngomong apa? xD*

 *awuuuu~ dapet banget mulutnya Jongin oppa xD*

 *ini ekspresi apa oppa? xD*

 *omo omo omo Kai xD*

 *inilah ciri khas Kyungsoo dengan bibir sekseh nya (?) xD*

 *tuh kan oppa xD*

 *bang Tao haus? atau sakit tenggorokan? xD*

 *ehh Han, nunjuk apaan tuh :/*

 *iya Chen gue tau lo sakit hati karna gue putusin (?) xD*

 *<3 <3*

 *ini ekspresi Chen yg bikin gue ngakak waktu pertama kali liat nih MV xD*

 *ayoo buang lagi suaranya (?) xD*

 *ohh comeon Jongin oppa, lo itu manis aslinya (?) xD*

*tuh liat Baekhyun ama Chanyeol, sakin capeknya ngedance jadinya tiduran deh haha xD*

Nahh sekian dulu ya guys, inget loh ini bukan maksud apa2, gue Cuma iseng2 nulis nih posting, I Love Exo so much :D
Thank you, don’t forget to Follow me on twitter @betha08_ ^

6 komentar: