Minggu, 23 September 2012

Kutipan Super Junior di SMtown INA

Kyuhyun : ku pikir di hotel ada yang meminta foto denganku, ternyata tidak ada !

“aku rela menunda waktu wamilku demi Indonesia, Karena aku sangat mencintai ELF Indonesia” – Leeteuk
                      
Leeteuk: Mengapa Indonesia banyak sekali pulau? Apakah pulaunya bisa melahirkan?

Sungmin: Gorengan terbuat dari apa? Bisakah Ryeowook membuatkannya untukku?

Leeteuk: Gadis Indonesia cantik2 dan ramah2 bolehkah aku menikahi kalian semua?

Eunhyuk: Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke Korea?

Leeteuk: Angels Indonesia adalah Angels yg paling bercahaya di hatiku "SARANGHAE”

Siwon: Kenapa iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa? Iklan tv Indonesia sangat unik.. Aku suka!

Donghae: Bisakah sate itu tdk di tusuk? Rasanya enak tapi kayu itu menggangguku.

Leeteuk: Aku blm puas berbicara bahasa Indonesia di Press Conference

Leeteuk: Sebenarnya aku ingin liburan di Indonesia tapi jadwal tdk memungkinkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar