Minggu, 23 September 2012

Pesan SNSD untuk SONE Indonesia

Pesan ini disampaikan oleh mereka saat Konser SMtown INA (22/9/12)


Yoona : "aku tetap mencintai kalian walaupun kalian tidak melihatku".

 

Tiffany : "Bahagiakan orang tua kalian (SONE), jangan menyusahkan mereka".



Jessica : "Saya tetap sayang kalian dimanapun kalian berada".

 
Taeyeon : "aku akan selalu ingat kalian dimana aku berada".
 
Yuri : "kalian Berlian bagiku, walaupun kalian tak ada di depanku".
 
Sunny : "jangan pernah membuat orang lain kecewa demi melihat kami, saya sangat menyayangi kalian (SONE)".
 
Hyoyeon : "aku berharap kalian tidak menyusahkan siapapun demi melihat kami".
 
Sooyoung : "aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua yang kusayang (SONE) didunia ini".
 
Seohyun : "aku selalu merindukan kalian, dimanapun kalian berada, dukungan kalian sangatlah besar bagi kami, jangan pernah mempersulit urusan demi melihat kami".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar